March 15, 2019

Cerita Cinta Sedih “Cinta Tak Harus Memiliki”
Cerita Cinta Sedih “Cinta Tak Harus Memiliki”

Cinta adalah misteri dan cinta adalah perjuangan, pengorbanan, tanggung jawab dan kejujuran. Cinta adalah anugerah yang diberikan pada manusia oleh Tuhan. Cinta memiliki perasaan positif dan juga perasaan negatif. Cinta seperti burung, semakin dikejar akan semakin menjauh. Tetapi ia akan datang dengan sendirinya tanpa kamu sadari.

Cinta dapat membuat mu bahagia, tetapi cinta juga dapat membuat mu menangis. Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang sempurna, tetapi bagaimana pasanganmu dapat membuatmu menjadi dirimu sendiri.

Cinta akan menyakitkan jika kamu kehilangan orang yang kamu cintai. Maka dari itu jagalah cintamu dengan iman, komitmen, kesabaran, pengertian dan tanggung jawab. Hilangkan semua keegoisan dan keinginan untuk menang sendiri, jika kamu ingin hubungan kamu langgeng.

Dibawah adalah contoh cerita cinta sedih yang dapat menjadi pelajaran untuk kita, bahwa cinta tak harus memiliki. Simak dan resapi bahwa kepergian orang yang kita cintai adalah perasaan yang paling menyakitkan dalam hidup. Ambil Hikmahnya dan perbaikilah diri kita.



Cinta Tak Harus Memiliki

Meskipun kami tidak bisa bersama, kamu akan selalu menjadi cinta dalam hidupku. Aku harap tulisan ini sampai kepadamu dengan baik. Hai Apa kabar? Aku pikir aku tidak akan pernah tahu tentang keadaanmu, tapi aku harap kamu baik - baik saja disana.

Sangat menyedihkan bahwa ini adalah pertama kalinya dalam waktu yang lama aku tidak menghabiskan hari ulang tahun bersamamu.

Dan jujur saja, belum ada satu hari pun berlalu yang belum aku ketahui tentang dirimu. Aku masih suka menonton video kami dari waktu ke waktu dan itu masih membuatku tersenyum sendiri dan pada saat yang sama itu membuat aku menangis.

Aku tidak akan pernah melupakanmu. Bahkan jika ingatan itu menyakitkan, aku tidak pernah ingin melupakanmu. Kamu akan selalu memiliki tempat khusus di hatiku karena kamu adalah cinta pertamaku. Kami punya sesuatu yang istimewa. 

Tiba tiba kamu masuk ke dalam hidupku dan suatu hari kamu membuatku menyadari bahwa kamu adalah semua yang aku butuhkan dan inginkan.

Aku pikir kamu adalah orang yang tepat bagiku dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku denganmu. Kamu adalah kekasihku dan sahabatku. Aku selalu bisa mengandalkanmu. Kami telah merencanakan semuanya. Setelah kita menyelesaikan pendidikan, kita akan menikah.

Tetapi di suatu tempat di sepanjang jalan, kami mulai meragukan masa depan kami dan kami terus - menerus saling bertengkar. Kami mencoba untuk mengembalikan keadaan, tetapi akhirnya membakar semuanya.

Maafkan aku. Aku akan berbohong jika aku berkata aku tidak merindukanmu. Karena bahkan sebelum hubungan kita berakhir, aku sudah merindukanmu lebih lama dari itu. Aku melewatkan kenangan saat pertama kali mengenalmu. 

Aku merindukan saat - saat kita bercanda satu sama lain lalu tiba - tiba, kita menjadi serius dan mengatakan betapa kita saling mencintai. Aku rindu bersender dipundakmu.

Aku merindukan tempat ternyamanku. Aku merindukanmu yang benar - benar mencintaiku. Dan aku masih merindukan semua itu. Dan aku masih berpikir bahwa mungkin sekarang bukan waktu kita mengingat semua kenangan itu.

Aku ingin kamu mengerti bahwa aku menjalin hubungan baru bukan berarti aku menggantikanmu. Kamu mencintaiku dengan cara yang tidak biasa dilakukan oleh orang lain. Kamu menjadi bagian dariku dan kamu jauh lebih dari semua orang yang pernah aku temui. Aku tumbuh dalam cinta yang kamu berikan kepadaku dan aku akan selamanya berterima kasih.

Tetapi cinta tidak bisa menaklukkan semuanya dan kenyataannya adalah, tidak semua orang bisa memegang cinta hidup mereka. Tetapi ini tidak berarti bahwa aku menyerah pada kemungkinan kita bersama lagi. Jika kami bermaksud untuk bersama kembali, kami akan menemukan jalan kembali dan bersama seperti dulu lagi.

Aku harus melepaskan karena kami tidak lagi bahagia satu sama lain. Kami terus - menerus bertengkar dan saling menyakiti. Aku tidak punya pilihan. Air mata harus berakhir, dan aku tidak ingin sampai ke titik di mana kita mulai saling membenci. 

Meskipun kamu mungkin membenciku sekarang, aku masih berharap bahwa suatu hari kamu akan belajar untuk memaafkanku. Aku berharap kamu akan mengerti mengapa aku menjadi seperti ini.

Namun demikian, arti penting kehadiranmu dalam hidupku tidak akan pernah berubah. Aku cukup mencintaimu sehingga aku masih menginginkanmu dalam hidupku bahkan jika aku bukan lagi alasanmu untuk bahagia. Aku pikir kamu akan melakukannya juga. 

Terima kasih atas ingatan yang baik dan yang buruk, dan aku akan selamanya menghargainya sampai  hari aku meninggalkan dunia ini. Saya beruntung bertemu denganmu.

Lagipula, tidak semua orang dapat memenuhi cinta mereka pada kehidupan, dan aku tahu dalam hati dan pikiranku, bahwa kau milikku. Aku minta maaf atas waktuku yang telah menyakitimu dan membuatmu menangis.

Aku berharap yang terbaik untukmu dan aku harap jalan kita akan bertemu lagi. Dan mungkin, ketika waktu akhirnya berada di pihak kita, kita akhirnya akan bersama lagi. Aku tidak berpikir aku akan pernah menemukan cinta yang lebih besar, lebih bersemangat daripada apa yang pernah kami bagikan.

Terima kasih.

Aku akan selalu mencintaimu.